Dalam rangka tercapainya perbaikan pelanyanan publik dan sesuai standar maka RSUD H. Damanhuri Barabai melakukan penilaian dari Masyarakat dengan mengisi Kuesioner Pelayanan Publik yang telah disedikan oleh Bagian HUMAS RS. Diharapkan kegiatan penilaian dan kritik saran yang disampaikan oleh masyarakat/penerima layanan dapat menjadikan Evaluasi untuk perbaikan pelayanan.
.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020