KETUA DPRD KABUPATEN DEMAK MELAKSANAKAN PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL UNTUK GURU DAN LAUNCHING WEBSITE PGSI DEMAK

22-06-2020 - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah — Pemerintah Kab. Demak

Sabtu,20 Juni 2020 yang bertempat di Sekretariat PGSI Demak, Ketua DPRD Kabupaten Demak, Bapak H. S. Fahrudin Bisri Slamet, SE melaksanakan Penyerahan Bantuan Sosial untuk Guru dan Launching Website PGSI. Acara tersebut dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Face Shield dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun.

Ketua PGSI Kabupaten Demak, Bapak M. Noor Salim dalam sambutannya menyampaikan terimakasih Kepada Ketua DPRD Kabupaten Demak dan Dinas Sosial Kabupaten yg terus memperhatikan guru PGSI melalui bantuan sosial. PGSI juga menanyakan kapan akan disahkan Raperda Pendidikan karena saat Audiensi dg Bupati maupun dengan DPRD, disampaikan siap untuk melanjutkan pembahasan dan diparipurnakan.

Ketua DPRD Kabupaten Demak, H. S.Fahruddin Bisri Slamet,SE  menyampaikan beberapa hal yaitu Dana Hibah PGSI tidak bisa dirubah secara sepihak oleh eksekutif, apalagi ini Aspirasi Dewan, Proses Harmonisasi dan Fasilitasi Raperda Pendidikan Kabupaten Demak sudah selesai, tinggal menunggu jadwal Paripurna Pengesahan yang insyaallah pada bulan Juli 2020.

Bagikan berita melalui