KPP Madya Makassar Ikut Andil Sukseskan Hari Pajak

13-07-2018 - Kantor Pelayanan Pajak Madya Makassar — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara
Dengan diluncurkannya KEP-313/PJ/2017 tentang Penetapan Hari Pajak, seluruh Unit di Direktorat Jenderal Pajak berlomba-lomba menyukseskan serta meramaikan hari pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli tersebut. Tidak terkecuali dengan KPP Madya Makassar, unit yang berada di bawah Kanwil DJP Sulselbartra ini ikut andil dalam mempersiapkan hari pajak. Terdapat 2 kegiatan yang dilaksanakan, yakni pajak bertilawah dan bakti sosial ke panti asuhan.

Kegiatan pajak bertilawah dilaksanakan dengan mengkhatamkan al-Quran sebanyak 30 juz. Tiap pegawai yang ikut dapat membaca masing-masing 1 juz serta dilaksanakan serentak di hari Kamis (12/07). Adapun pegawai lain ikut meramaikan kegiatan makan bersama setelah jam kantor selesai. Adapun kegiatan bakti sosial diadakan pada Jumat pagi (13/07) ke panti asuhan "Cahaya Resky" dan panti asuhan "Riskullah". Bantuan yang diberikan kepada panti asuhan ini dikumpulkan dari keikhlasan seluruh pegawai KPP Madya Makassar.

Selain dari dua kegiatan tersebut, hari pajak ini serentak diperingati oleh seluruh pegawai Direktorat Jenderal Pajak dengan melaksanakan upacara bendera, dengan tujuan demi meningkatkan rasa kebangsaan dan menumbuhkan kebanggaan bagi pegawai Direktorat Jenderal Pajak.
Bagikan berita melalui