Rapat Kordinasi Bersama Lintas Sektor untuk Penanganan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Gajah

29-05-2020 - Kecamatan Gajah — Pemerintah Kab. Demak

Kamis, 28 Mei 2020 bertempat di Aula Kecamatan Gajah, dilaksanakan Rapat Koordinasi bersama lintas sektor tentang Penanganan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Gajah. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Gajah dan Kepala Puskesmas Gajah 1 dan Puskesmas Gajah 2, selain dari unsur Muspika Camat Gajah, Kapolsek dan Koramil Kecamatan Gajah.

Camat Gajah, Drs. Agung Widodo, MM menekankan peningkatan koordinasi lintas sektor, serta meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat secara luas tentang persebaran Covid 19 kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dari Rapat Koordinasi tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa kesiapan dan persiapan yang matang terhadap persiapan New normal terhadap pola kehidupan baru masyarakat di tengah pandemi Covid 19. Sehingga ke depan pola kehidupan baru New Normal masyarakat mulai dapat berdampingan dengan pandemi Covid 19, dengan catatan tetap waspada memegang prinsip prosedur kesehatan.

Kontributor :
Muhammad Saiful Huda

Penyuluh KB Ahli Muda
BPKB Kecamatan Gajah

Bagikan berita melalui