Treasury Talk T-TALK #1 Episode: Tetap Mengabdi di Tengah Pandemik.

29-05-2020 - KPPN Tanjung Pandan — DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

T-TALK#1
Episode: Tetap Mengabdi di tengah pandemik.
(Rabu, 27 Mei 2020)
.
Mengenalkan T-Talk (Treasury Talk), sebuah bentuk public hearing insan perbendaharan yang membahas isu-isu terkini lingkup perbendaharaan kepada masyarakat maupun stakeholder.
.
Mengusung konsep modern talkshow, KPPN Tanjung Pandan adalah KPPN pertama yang menyelenggarakan Treasury Talk melalui fitur live instagram.



Live talk show yang membahas topik “tetap mengabdi di tengah pandemik” dan langsung di narasumberi oleh pegawai-pegawai KPPN Tanjung Pandan sukses di gelar di ruang lolipop KPPN Tanjung Pandan yang mana merupakan ruang unik jualan saat diadakan wisata birokrasi.

 


Live talk show ini diawali dengan pembukaan langsung oleh Kepala KPPN Tanjung Pandan, Yessy Silvia Maharini, dilanjutkan dengan diskusi santai oleh narasumber dan host. Di akhir talk show, KPPN membagikan hadiah menarik berupa voucher pulsa kepada 3 partisipan terbaik. T-Talk berlangsung selama 1 jam lebih 5 menit. Peserta T-Talk yang bergabung pada live instagram ini rata-rata merupakan pegawai KPPN Tanjung Pandan, satuan kerja mitra KPPN Tanjung Pandan, pegawai Kantor Pusat, Kanwil DJPb dan KPPN lain hingga pegawai lingkup Kementerian Keuangan Eselon I lainnya.
.
Semoga melalui T-Talk ini mampu meningkatkan semangat mengabdi untuk para penontonnya. 

Bagikan berita melalui