Bea Cukai Bandung, DKM Baitul Khair, dan Dharma Wanita Persatuan Berbagi?

27-05-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 15 Mei 2020)? Kata orang, Bulan Ramadhan adalah momentum yang tepat untuk berbagi, terlebih pada saat masa sulit karena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Namun menurut kami berbagi tidak perlu momentum yang tepat karena siapapun kita, berbagi adalah fitrah manusia sebagai makhluk sosial dalam keadaan apapun.?
?


Dengan tetap memperhatikan protokol keamanan terhadap pandemi Covid-19, di bulan suci yang penuh berkah dan barokah ini, keluarga besar Bea Cukai Bandung kembali membantu pihak yang membutuhkan dan layak diberikan apresiasi. Pada kesempatan kali ini, Bea Cukai Bandung melalui DKM Baitul Khair berbagi kebahagiaan kepada adik-adik Panti Asuhan Al-Mahabbah. Selain itu, Bea Cukai Bandung turut memberikan bantuan sembako kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Bea Cukai Bandung. Serta memberikan bantuan pendidikan kepada putra-putri PPNPN yang disampaikan oleh Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai Bandung. ?
?
“Pemberian bantuan ini merupakan kegiatan rutin Bea Cukai Bandung setiap tahunnya, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada adik-adik panti asuhan dan juga memberikan apresiasi terhadap PPNPN yang telah berjasa membantu rutinitas kami di kantor. Tidak banyak yang dapat kami berikan, namun dengan yang sedikit ini semoga dapat memberikan manfaat untuk adik-adik panti asuhan, para PPNPN, serta putra-putri PPNPN.” ujar Dwiyono Widodo dalam sambutannya.?
?
Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama, serta dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Aku, kamu, dan kita semua berharap wabah ini segera berakhir dan Indonesia serta dunia dapat tersenyum kembali seperti sedia kala.?
?


#beacukaimakinbaik?
#beacukaibandungbisa?
#beacukaibandungjuara?
#beacukaibandungmenujuwbbm?
#notipping?
#nocorruption?
#nogratification

Bagikan berita melalui