Customs Visit Media Kompas TV bersama Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat

27-05-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 12 Mei 2020) Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat pada hari ini mengadakan kegiatan Customs Visit Media bersama Kompas TV. Kegiatan ini dilaksanakan melalui Video Conference. Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat, Saipullah Nasution, beserta jajaran pejabat eselon III, dan Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Dwiyono Widodo.

Kegiatan dimulai dengan pemaparan oleh Kepala Kanwil DJBC Jawa Barat mengenai perkembangan proses bisnis kepabeanan dan cukai yang berada di wilayah pengawasan Kanwil DJBC Jawa Barat. Setelah itu, beliau menyampaikan dampak pandemi COVID-19 terhadap kegiatan pelayanan dan pengawasan Bea dan Cukai khususnya Bea dan Cukai Jawa Barat serta dampak yang dirasakan langsung oleh perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah pengawasannya. Pada kesempatan kali ini, Kompas TV pun menyampaikan dampak langsung yang dirasakan oleh rekan-rekan media, dan pendapat mengenai kebijakan-kebijakan yang diambil oleh pemerintah.

Semoga kegiatan kali ini bisa menjaga silaturahmi antara rekan-rekan media dengan Bea dan Cukai yang menjadi salah satu perwakilan pemerintah, terutama pada masa pandemi COVID-19 yang mengharuskan kita untuk melakukan physical distancing.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm
#notipping
#nocorruption
#nogratification

Bagikan berita melalui