Sharing Knowledge: Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM di Kemenkeu

27-05-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 11 Mei 2020) Sebagai salah satu peserta dalam kontestasi WBBM pada tahun 2020, Kantor Bea Cukai Bandung hadir dalam webinar bertajuk "Sharing Knowledge: Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM di Kemenkeu" yang diselenggarakan oleh Setjen Kemenkeu RI dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi KemenPANRB RI. Kegiatan dipandu oleh Didid Noordiatmoko, Sekretaris Deputi Bidang Reformasi Birokrasi KemenPANRB RI dengan narasumber Dini Kusumawati, Kepala Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan Setjen Kemenkeu RI.

Bertempat di ruang rapat lantai II, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung mengikuti webinar tersebut didampingi beberapa pejabat eselon IV. Kegiatan webinar ini tidak hanya diikuti oleh pegawai yang sedang berada di kantor, tetapi juga diikuti oleh pejabat dan pegawai yang sedang menjalankan Work From Home.

Beberapa poin yang disampaikan diantaranya:
- Semangat untuk terus menjaga konsistensi program yang telah dijalankan, tidak ada yang instan dalam perubahan;
- Jadikan covid-19 sebagai tantangan untuk inovasi dan membuat simplifikasi proses bisnis;
- Tetap bangun intimacy dengan stakeholder.

Semoga dengan webinar ini semakin meningkatkan semangat seluruh pegawai Bea Cukai Bandung untuk berjuang meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2020. Semangaat!!

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#wbbm
#beacukairi
#kemenkeuri

Bagikan berita melalui