Cerita Ramadhan Bea Cukai Bandung Peduli

27-05-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 30 April 2020) Embun yang menghinggapi dedaunan menyambut pagi yang indah. Ramadhan hari ke-7 pukul 7 tepat Rumah Dinas Bea Cukai Bandung kedatangan tamu spesial dari beberapa warga yang dilindungi dengan masker kain. Mereka adalah Ketua RW 05 Kelurahan Mekar Mulya didampingi dengan beberapa perwakilan warga.

Kedatangan warga disambut oleh Dwiyono Widodo, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung. Tujuan kedatangan warga adalah untuk menerima bantuan sembako yang rutin diberikan BC Bandung Peduli. Ini merupakan kali ke-5 penyaluran donasi atas nama BC Bandung Peduli yang kali ini dipusatkan untuk warga terdampak COVID-19.

Sedikit cerita, Bea Cukai Bandung Peduli merupakan program donasi sukarela oleh pegawai Bea Cukai Bandung yang diinisiasi oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung jauh sebelum pandemi covid-19 datang.

Mungkin Ramadhan kali ini memang berbeda. Jangan bersedih kawan, bukankah doa kita untuk bertemu Ramadhan tahun ini sudah dikabulkan? Lihatlah di sekitar, masih banyak yang tidak seberuntung kita. Yakinlah, ini hanya sesaat, bukan selamanya.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nocorruption
#nogratification

Bagikan berita melalui