Bea Cukai Bandung Peduli Berbagi ke Warga Sekitar Rumah Dinas

27-05-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 17 April 2020) Kata orang ini adalah momentum yang tepat untuk berbagi. Mungkin benar. Kata orang wabah ini membuat orang berbondong-bondong mengumpulkan donasi untuk dibagikan. Mungkin benar. Tapi menurut kami berbagi tidak perlu momentum dan wabah yang tepat karena siapapun kita, tua muda, besar kecil, sehat sakit, berkecukupan atau tidak, berbagi adalah fitrah manusia sebagai makhluk sosial dalam keadaan apapun.

Bea Cukai Bandung berkomitmen untuk secara rutin membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan dan kali ini merupakan kegiatan #beacukaibandungpeduli yang keempat kali selama tahun 2020. Setelah dua minggu lalu meringankan beban warga di wilayah kantor, #beacukaibandungpeduli kali ini membagikan sembako untuk warga di sekitar rumah dinas yang terdampak wabah COVID-19. Bantuan berupa 55 paket sembako diberikan kepada warga RT 05 RW 07 Kelurahan Cipadung Kulon.

"Haturnuhun pisan pa katampi bantosannana ku warga abdi, mugia jenten berkah.. Sing ka gentosan deui langkung ti anu di pasihkeun ka warga abdi. Aamiin..." ujar Ketua RT 05 RW 07 Kelurahan Cipadung Kulon.

Tidak banyak yang dapat diberikan, namun bantuan ini semoga dapat meringankan beban warga sekitar yang terdampak COVID-19 ini. Aku, kamu, dan kita semua berharap wabah ini segera berakhir dan Indonesia serta dunia dapat tersenyum kembali seperti sedia kala.


#beacukaimakinbaik?
#beacukaibandungbisa?
#beacukaibandungjuara?
#beacukaibandungmenujuwbbm?
#notipping?
#nocorruption?
#nogratification?
#COVID19??
#bekerjauntukindonesia

Bagikan berita melalui