Video Conference "Rapat DKO April dan Pemantauan MR Triwulan I Kanwil DJBC Jawa Barat"

27-05-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 15 April 2020) Physical Distancing atau menjaga jarak tidak menyurutkan semangat bekerja Pejabat/Pegawai khususnya di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat. Melalui Video Conference, dilaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) bulan April yang dipimpin langsung oleh Saipullah Nasution, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat dan diikuti oleh Pejabat Eselon III dan Eselon IV pada masing-masing kantor.



Dalam Rapat DKO kali ini, pembahasan yang utama adalah penerapan langkah-langkah strategis dalam proses pelayanan kepabeanan dan cukai serta minimalisasi tatap muka dengan pengguna jasa ditengah pandemi Covid-19. Selain itu, masing-masing kantor juga memaparkan SMKO dan Pembahasan Tindaklanjut Rencana Aksi Sebelumnya.

Kita berharap situasi ini akan segera membaik sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan normal kembali. Jangan lupa tetap #dirumahaja biar kami saja yang bekerja untuk Indonesia!

Bagikan berita melalui