Video Conference "Rapat DKO April dan Pemantauan Manajemen Risiko Triwulan I"?

27-05-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 8 April 2020)? Di tengah meluasnya wabah Corona (COVID-19), pelaksanaan rapat di lingkungan Bea Cukai Bandung menjadi sedikit berbeda dari sebelumnya. Melalui Video Conference, Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Bulan April 2020 dan Rapat Pemantauan Triwulan I Penerapan Manajemen Risiko Bea Cukai Bandung dihadiri oleh Kepala Kantor dan seluruh Pejabat Eselon IV.?


?
Evaluasi kinerja organisasi dan Penetapan langkah-langkah strategis dalam mengoptimalkan proses pelayanan dan pengawasan di lingkungan Bea Cukai Bandung di tengah pandemi Corona (COVID-19) menjadi isu utama yang dibahas pada Dialog Kinerja tersebut. Sehingga, di tengah kewaspadaan dan kehati-hatian akibat meluasnya wabah Corona (COVID-19), kita dapat terus menjamin dan mengendalikan proses pelayanan, pengawasan, dan kinerja organisasi.?
?
Mari bersama mengawal kinerja dan risiko organisasi dengan tetap mengupayakan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan menerapkan disiplin diri, disiplin keluarga, disiplin organisasi, dan disiplin masyarakat.?


?
#BersatuMelawanCovid19?
#JanganMenyerah?
#beacukaibandungbisa?
#beacukaibandungjuara?
#beacukaimakinbaik?
#notipping?
#nogratification?
#nocorruption?
#bcbandungmenujuwbbm

Bagikan berita melalui