Customs Visit Customer Melalui Video Conference

27-05-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 03 April 2020) Hari ini Bea dan Cukai Bandung kembali melakukan kegiatan Customs Visit Customer. Pada kesempatan kali ini, kegiatan Customs Visit Customer sedikit berbeda yaitu dilakukan melalui Video Conference sesuai anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing, sebagai antisipasi pandemi virus COVID-19. Video Conference dilakukan bersama PT Nirwana Alabare Garment dengan berbincang-bincang langsung bersama Kepala Kantor, yang didampingi oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Kepala Seksi PKC IX, dan Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan.

Pada kesempatan kali ini membahas terkait dengan masalah-masalah teknis dalam pelayanan kepabeanan yang dihadapi oleh PT Nirwana Alabare Garment hingga dampak langsung maupun tidak langsung pandemi COVID-19 terhadap proses bisnis yang terjadi pada perusahaan. PT Nirwana Alabare Garment juga menjelaskan terkait dengan rencana produksi Alat Pelindung Diri (APD) yang nantinya akan didistribusikan kepada Rumah Sakit yang menangani COVID-19.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Kepala Kantor Bea dan Cukai Bandung untuk meminta dukungan kepada PT Nirwana Alabare Garment dalam upaya Bea Cukai Bandung meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) 2020.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nocorruption
#nogratification

Bagikan berita melalui