Pekan Layanan Informasi

27-05-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

Hallo Sobat Bea Cukai Bandung!
Gimana nih kabarnya setelah beberapa minggu #dirumahaja? Kali ini mimin mau bagi info tentang Pekan Layanan Informasi yang dilaksanakan di Kantor Pos Lalu Bea Bandung beberapa waktu yang lalu.


Apa sih Pekan Layanan Informasi itu? Pekan Layanan Informasi adalah salah satu program unggulan Bea Cukai Bandung dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kepabeanan dan cukai. Ini misi penting loh, supaya Sobat Bea Cukai Bandung semua semakin paham sama peraturan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yaitu tanggal 11-13 Maret, tempatnya di Kantor Pos Lalu Bea Bandung. Kenapa memilih Kantor Pos? Karena tema kali ini adalah barang kiriman dan penghitungan pajak dalam rangka impor dan bea masuknya. Sosialisasi kami lakukan dengan cara membagikan flyer dan menyampaikan info terkait seinteraktif mungkin dengan pengguna jasa yang datang.

Hayo siapa yang kemarin ketemu mimin di Kantor Pos? Boleh absen di kolom komentar yaaa...

Bagikan berita melalui