LAUNCHING T-SIM (TCASH SIM) SAT LANTAS POLRES CILACAP

12-07-2018 - SATPAS POLRES CILACAP — Kepolisian Resor Cilacap
Kegiatan launching  T-SIM (TCASH SIM) yang dilaksanakan dengan latar belakang perkembangan perekonomian masyarakat yang begitu pesat serta perkembangan tekhnologi yang luar biasa sehingga kita sebagai pelayanan masyarakat perlu meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan perkembangan tersebut tentu harus kita barengi dengan peningkatan sumber daya manusia dan tekhnologi .
Kepolisian Resor Cilacap dalam hal ini Satlantas Polres Cilacap menciptakan suatu trobosan kreatif dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Cilacap berkerjasama dengan Telkomsel membuat program yaitu pembayaran PNBP SIM dengan menggunakan T-SIM (TCASH SIM) yang bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam proses pembayaran PNBP perpanjangan SIM A dan SIM C.
T-SIM (TCASH SIM) terobosan kreatif Satlantas Polres Cilacap mempermudah masyarakat dalam proses pembayaran PNBP perpanjangan SIM A dan SIM C dengan tidak menggunakan uang tunai, dan terobosan kreatif ini termasuk terobosan kreatif pertama di Indonesia.
Bagikan berita melalui