Hari Pertama Pasca Liburan Panjang Jamkesda Langsung Diserbu Pengunjung

11-07-2018 - Dinas Kesehatan Kulon Progo — Pemerintah Kab. Kulon Progo
UPTD JAMKESDA Kabupaten Kulon Progo pada hari pertama pasca liburan panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H langsung diserbu pengunjung pemohon jaminan kesehatan baik yang dirawat di RSUD Wates maupun yang dirujuk di RSUP dr. Sardjito Yogyakarta. Dari keterangan Kepala UPTD JAMKESDA Paryanto, SKM sampai dengan dimuatnya tulisan ini (Kamis, 21/06) sekitar jam 12.00 telah melayani sebanyak 97 orang dan pelayanan mengurus kartu kepesertaan 5 orang.
       Pelayanan untuk hari ini sudah dimulai sejak jam 07.00, hal ini juga disampaikan salah satu karyawan UPTD JAMKESDA Sularjo melalui akun fb nya "Hari pertama JAMKESDA masuk kerja jam 07.00 pasien sudah antri walau belum jam buka...... kami tetap melayani dg sepenuh hati".
       Sementara itu untuk memberikan pelayanan tersebut Paryanto memberitahukan kalau karyawan UPTD JAMKESDA tidak mengikuti Apel pagi hal ini disampaikan lewat Group WA Struktural, "Bu Wid (panggilan untuk Ka Sub Bag Umum dan Kepegawaian : red) ...... maaf karyawan Jamkesda nggak ikut apel... tapi dah pada absen. Soale hari pertama banyak yang antri, jam 7.00 tadi dah buka."

 
Bagikan berita melalui