Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI WBK/WBBM Kantor Bea Cukai Bekasi

27-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 24 Februari 2020) Bea Cukai Bandung kembali menerima Kunjungan dalam rangka studi tiru pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kali ini kunjungan dilakukan oleh Bea Cukai Bekasi yang diwakili oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Safianty Anwar dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Siswoyo dengan didampingi oleh Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan dan Administrasi, Luciana Kardiana dan Kepala Subseksi Pengolahan Data, Warjiyanta.

Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Dwiyono Widodo dan dilanjutkan dengan pemaparan proses pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh Ketua Tim Pembangunan, Novianto Dwi Purwowibowo.

Selamat berjuang dan selamat berkompetisi dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi @beacukaibekasi. Dengan kesungguhan usaha dan semangat yang tinggi semoga dapat meraih predikat WBK!

#notipping
#nocorruption
#nogratification
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm

Bagikan berita melalui