Customs Visit Customer (CVC) PT Indorama Synthetics

27-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 19 Februari 2020) Bea Cukai Bandung kembali melaksanakan salah satu program kerja Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi yaitu Customs Visits Customer (CVC). Pada kesempatan ini, Bea Cukai Bandung mengunjungi perusahaan Kawasan Berikat yaitu PT Indorama Synthetics, Tbk.

Tim dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, didampingi oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Kepala Seksi PKC II, Kepala Seksi PKC IV, Kasubsi Penyidikan yang mewakili Kepala Seksi P2, Kasubsi Pengolahan Data, dan Kasubsi Penyuluhan. Pada kunjungan kali ini, membahas terkait dengan benefit yang diperoleh PT Indorama Synthetics selaku Kawasan Berikat Mandiri kemudian membahas terkait dampak positif Kawasan Berikat bagi perekonomian Indonesia sampai dengan masalah-masalah teknis yang dihadapi dalam pelayanan kepabeanan selama ini.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung untuk meminta dukungan kepada PT Indorama Synthetics dalam upaya Bea Cukai Bandung meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun ini. Selanjutnya tim melaksanakan factory tour. Semoga CVC ini menjadi wadah pengguna jasa dalam mnenyampaikan aspirasi maupun kendala-kendala yang dihadapi di lapangan, dan tentunya diharapkan dapat mempererat sinergi antara Bea Cukai Bandung dengan pengguna jasa.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#bcbandungmenujuwbbm

Bagikan berita melalui