Coffee Morning dengan Materi Aspek Perpajakan dalam Proses Bisnis Tempat Penimbunan Berikat

26-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung 18/02/2020) - Bea Cukai Cukai Bandung Gandeng Kanwil Pajak Jawa Barat I dalam Coffee Morning dengan materi Aspek Perpajakan dalam Proses Bisnis Tempat Penimbunan Berikat.?
Aspek perpajakan dalam proses bisnis tempat penimbunan berikat menjadi salah satu yang krusial. “Fasilitas Tempat Penimbunan Berikat laksana koin mata uang. Benefit dari insentif fiscal yang dinikmati demi efisiensi di satu sisi, dan tuntutan dibangunnya built in control system yang kuat sebagai bentuk pertanggungjawaban yang perlu dibuktikan keampuhannya di sisi yang lain, keduanya haruslah balance.” Demikian ujar Kasubdit Tempat Penimbunan Berikat, Bagus Nugroho Tamtomo Putro dalam kesempatannya sebagai key note speaker dalam acara tersebut.?
Selain Kasubdit TPB-Bagus Nugroho Tamtomo Putro, hadir pula dalam acara coffee morning tersebut Kepala Bidang Fasilitas Kanwil DJBC Jawa Barat-Nurtanti Widyasari, Kepala Seksi Kawasan Berikat-Joko Prisukmono Dwi Widodo, Kasi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJBC Jawa Barat-Puput Hernyadi dan tentu saja nara sumber materi terkait Firman Darajat-Pemeriksa Muda Pajak dan tim dari Kanwil DJP Jawa Barat I.?
Proses bisnis Tempat Penimbunan Berikat didukung sepenuhnya oleh pemerintah, termasuk di dalamnya pemberian stimulus pajak 0% untuk penguatan kegiatan ekspor yang diharapkan memperkuat daya saing produk-produk Indonesia di dalam perdagangan internasional. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan Direktorat Jenderal Pajak akan terus bersinergi untuk menyempurnakan kebijakan sehingga mempermudah proses bisnis Tempat Penimbunan Berikat untuk kepentingan perekonomian Indonesia.?
#beacukaibandungbisa?
#beacukaibandungjuara?
#beacukaibandungmenujuwbbm?
#beacukaimakinbaik

Bagikan berita melalui