Senam Jumat Pagi dan Pengantar Tugas Pegawai Mutasi

26-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 14 Februari 2020) Ada yang berbeda dari Senam Jumat Pagi kali ini karena Bea Cukai Bandung juga akan mengantarkan 10 Pegawai yang akan mutasi ke tempat kerja baru. 10 pegawai tersebut diantaranya, Iwan Saputra, Linda Murni, Haryadi Adi Nugroho, Junaedy Muchtar, Dewan Agung, Dedi Juanda, Arfan Rosandy, Dicky Firdiansah, Basuki Rokhmat, dan Aming Hidayat. Acara Pengantar Tugas ini dilaksanakan setelah Senam Pagi sebagai salah satu aktivitas penguatan Energy Performance yang rutin dilaksanakan tiap minggunya.

"Mutasi atau dipindahtugaskan bagi pegawai Bea Cukai adalah hal yang biasa. Hal ini akan selalu kita rasakan selama menjadi pegawai di instansi ini. Maka berbesar hati lah dan terima semuanya dengan senang hati" pesan kepala kantor, Dwiyono Widodo dalam sambutannya mengantar 10 pegawai mutasi hari ini.

Selamat kepada 10 pegawai yang akan mutasi di tempat kerja baru, Ambil nilai terbaik selama menjadi salah satu anggota keluarga Bea Cukai Bandung dan sebarkan nilai tersebut di tempat baru. Semangat mengabdi untuk terus melanjutkan tugas pengabdian dan mencurahkan darma bakti kalian untuk bangsa dan negara.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nogratification
#nocorruption
#bcbandungmenujuwbbm

Bagikan berita melalui