Penyambutan Mahasiswa PKL PKN STAN

26-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 10 Februari 2020) ? Bea Cukai Bandung hari ini menerima 16 mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN-STAN), yang terdiri dari 14 mahasiswa Program Diploma III Kepabeanan dan Cukai dan 2 mahasiswa Program Diploma III Akuntansi. Acara dihadiri oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Dwiyono Widodo, Pejabat Eselon IV dan Pejabat Eselon V.

"Pemilihan Bea Cukai Bandung sebagai tempat PKL adalah pemilihan yang tepat, karena proses bisnis kepabeanan dan cukai di Bandung cukup lengkap. Belajarlah untuk berkoordinasi atau berhubungan baik dengan orang lain agar pekerjaan yang kalian kerjakan dapat berhasil" ujar Dwiyono Widodo dalam sambutannya.

 

Beberapa Pejabat Eselon IV juga berpesan kepada seluruh mahasiswa PKL agar tetap menjaga sopan santun dan selalu semangat dalam melaksanakan PKL, selain itu, diharapkan mahasiswa PKL dapat menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari setiap unit kerja yang ada di Bea Cukai Bandung.?
Selanjutnya masing-masing mahasiswa PKL memperkenalkan diri dan menjelaskan Curriculum Vitae (CV) yang sudah dibuat. ?

Selamat datang Bea Cukai muda di Wilayah Bebas dari Korupsi Bea Cukai Bandung!?
Selamat belajar dan berkontribusi demi #beacukaimakinbaik!?

 
?
#beacukaibandungbisa?
#beacukaibandungjuara?
#beacukaimakinbaik?
#notipping?
#nocorruption?
#nogratification?
#beacukaibandungmenujuwbbm

Bagikan berita melalui