Polres Singkawang kembali canangkan pencanangan pembangunan ZI menuju WBBM

24-02-2020 - Polres Kota Singkawang — Polres Mempawah

Polres Singkawang pada Tahun 2020 kembali melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM pada Senin 24/02. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Singkawang ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Singkawang serta beberapa perwakilan Forkopimda Kota Singkawang.

Wakil Walikota Singkawang Drs. H. Irwan, M.Si dalam sambutannya sangat mengapresiasi keberanian Polres Singkawang dalam mendeklarasikan pembangunan zona integritas menuju WBBM sehingga dapat menjadi benchmark dan role model bagi jajaran pemerintah Kota Singkawang dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.

Pada kegiatan ini, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K membacakan komitmen integritas yang diikuti seluruh personelnya dihadapan seluruh undangan. Adapun isi komitmen integritas tersebut adalah:

KAMI PERSONEL POLRES SINGKAWANG BERKOMITMEN:

1. DALAM MENJALANKAN TUGAS, TIDAK AKAN MEMINTA ATAU MENERIMA, SUATU PEMBERIAN BAIK SECARA LANGSUNG ATAU TIDAK LANGSUNG, BERUPA SUAP, HADIAH, BANTUAN ATAU BENTUK LAINNYA, YANG DIKETAHUI ATAU PATUT DIDUGA, BERKAITAN DENGAN JABATAN ATAU PEKERJAAN;

2. MENDUKUNG PENUH, IMPLEMENTASI REFORMASI BIROKRASI, GUNA MEWUJUDKAN, TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK;

3. BERKOMITMEN KUAT, MENYELENGGARAKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA.

Acara diakhiri dengan ditampilkannya lagu pembangunan zona integritas Polres Singkawang menuju WBBM oleh seluruh personel diikuti dengan gerakan yang kompak.

Bagikan berita melalui