Bea Cukai Bandung kunjungi Mall Pelayanan Publik, Grha Tyasa Bogor?

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

Bandung (06/02/20) Bea Cukai Bandung bersama Kantor Wilayah beberapa pejabat Eselon III Kanwil DJBC Jawa Barat, dan Kepala KPPBC di Lingkungan Kanwil DJBC Jawa Barat kunjungi Mal Pelayanan Publik Grha Tyasa di Mall Lippo Plaza Keboen Raya, Bogor. Tim Bea Cukai Bandung dipimpin oleh Kepala Kantor Dwiyono Widodo didampingi Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi , Eri Prihantari, Kasubsi. Layanan Informasi, Meirna Nurdini dan Kaur. Rumah Tangga, Junaedy Muchtar. ?
.?
Mal Pelayanan Publik Grha Tyasa di Mall Lippo Plaza Keboen Raya Bogor ini yang merupakan MPP pertama di Lingkungan Provinsi Jawa Barat ini diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin dan Walikota Bogor, Bima Arya pada 26 Agustus 2019. 14 instansi pemerintah dengan lebih dari 145 jenis layanan hadir di sana memberikan pelayanan untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya. ?
Mal Pelayanan Publik merupakan suatu perjalanan pembaharuan sekaligus suatu langkah strategis sebagai bentuk perbaikan dalam penyelenggaraan pelayanan publik secara terpadu. Generasi pertama layanan terpadu di Indonesia adalah Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA). Kemudian berevolusi menjadi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang merupakan generasi kedua. Dan kini MPP hadir sebagai generasi ketiga.?
.?
Dengan kunjungan ini diharapkan nanti pada saat bergabung di MPP Kota/Kabupaten di wilayah kerjanya, Bea Cukai Bandung dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sebagai salah satu upaya mewujudkan birokrasi 4.0, yaitu percepatan pelayanan, akurasi pelayanan, dan fleksibilitas kerja.?
?
#beacukaibandungbisa?
#beacukaibandungjuara?
#beacukaibandungwbbm?
#kanwiljabarkahiji?
#beacukaimakinbaik

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 2 orang, teks
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks
Gambar mungkin berisi: 3 orang, dalam ruangan
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_16_1z" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui