Open Class Pengopetasian Modul PIB dan PEB

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 04 Februari 2020)?
?
Selamat Sore Baraya Bea Cukai Bandung!?
?
Bea Cukai Bandung kembali menyelenggarakan kegiatan Open Class, kali ini mengambil tema Pengoperasian Modul PIB dan PEB. Open Class dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama ditujukan bagi peserta yang sudah memiliki modul PIB dan PEB, sedangkan sesi kedua lebih ditujukan kepada khalayak umum yang tidak memiliki modul. ?
.?
Acara dibuka oleh Yomi Burhannudin, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai II dan dilanjutkan dengan penyampaian materi pengoperasian modul PIB/PEB oleh narasumber dari Dian Herdiana, Kepala Subseksi Pengolahan Data, didampingi oleh Faisal Anggito dan Faisal Irwanto, pelaksana di Seksi PDAD. ?
.?
Pada saat sesi kedua, sebelum disampaikan materi tentang pengoperasian modul PIB dan PEB, disampaikan materi prosedur impor dan ekspor terlebih dahulu narasumber dari Seksi PLI yaitu Indra Bayu Lesmana, Kepala Subseksi Penyuluhan. Acara berlangsung dengan lancar dan para peserta antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan. ?
. ?
"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas open class yang telah di berikan dan penyampaian materi yang bagus. Mohon lain waktu diadakan open class dengan materi yang lain. Bravo dan makin maju Bea Cukai.????????????" tanggapan salah satu peserta.?
?
?
#beacukaibandungbisa?
#beacukaibandungjuara?
#beacukaimakinbaik?
#notipping?
#nocorruption?
#nogratification

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, orang di panggung dan anak
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_1z_3p" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui