Kepala Kantor Bea Cukai Bandung Melantik 2 Pejabat Eselon V

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 31 Januari 2020) Bea Cukai Bandung menggelar Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon V yang bertempat di Aula Lantai 3 Bea Cukai Bandung. Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Dwiyono Widodo, dengan dihadiri beberapa pejabat Eselon IV dan Eselon V.

2 pejabat yang dilantik kali ini Mohamad Khairul Humam yang mengemban tugas baru sebagai Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai V dan Kusmiyati, yang mengemban tugas baru sebagai Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan dan Administrasi.

Dalam amanatnya Dwiyono berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan ritme kerja di tempat penugasan yang baru. “Bea Cukai selalu melakukan perubahan-perubahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada pengguna jasa, baik di bidang teknologi maupun di bidang organisasi dan tata laksana. Oleh karena itu hendaknya kita selalu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan cara banyak bertanya dan belajar, terlebih lagi di tahun 2020 ini Bea Cukai Bandung akan mengikuti kontestasi WBBM” tutup Dwiyono dalam amanatnya.

Selamat mengemban jabatan baru dan berikan kontribusi terbaik demi #beacukaimakinbaik!

#notipping
#nocorruption
#nogratification
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_1z_3x" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui