International Customs Day 2020 “Customs fostering Sustainability for People, Prosperity and the Planet”

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 28 Januari 2020)

Bea Cukai Bandung melaksanakan Apel Khusus dalam rangka Peringatan Hari Kepabeanan International Ke-68 dengan tema “Customs fostering Sustainability for People, Prosperity and the Planet”. Apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Eri Prihantari dan diikuti oleh seluruh pejabat/pegawai di lingkungan KPPBC TMP A Bandung.

Dalam amanat Menteri Keuangan yang dibacakan oleh Eri Prihantari, Bea Cukai perlu menguatkan strategi bagaimana mencapai kinerja penerimaan optimal yang berkelanjutan melalui peningkatan kepatuhan pengguna jasa, implementasi program penertiban impor, cukai, dan ekspor beresiko tinggi hingga perluasan joint program. Dengan harapan, pelaksanaan tujuan dan fungsi bea cukai ini dapat memainkan peran penting di seluruh rantai pasokan internasional, dan menciptakan sustainability, security, dan inclusivity untuk memastikan keberlanjutannya generasi mendatang.

Tak lupa dalam pelaksanaan strategi tersebut, nilai-nilai Kementerian Keuangan harus diinternalisasi dan diimplementasikan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh jajaran pegawai bea cukai di manapun berada.

Mari bersama untuk dapat terus dan akan terus melanjutkan tugas pengabdian, bekerja dan berkarya, serta mencurahkan darma bakti kita bagi bangsa dan negara.

Selamat Hari Pabean Internasional Ke-68. Bea Cukai Makin Baik. Indonesia Maju

#InternationalCustomsDay
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri, sepatu dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_2m_3n" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>

 

Bagikan berita melalui