Customs Visits Customer (CVC) PT Polyfin Canggih

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 14 Januari 2020)

Tahun baru semangat baru! Sebagai salah satu program kerja Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Bea Cukai Bandung bersama Kanwil DJBC Jawa Barat melaksanakan CVC perdana pada tahun 2020. PT Polyfin Canggih dipilih sebagai Kawasan Berikat pertama yang dikunjungi oleh tim Bea Cukai Bandung.

Tim dipimpin oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Dwiyono Widodo, didampingi oleh Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai IV, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Kasubsi Pengolahan Data, serta Pelaksana seksi PLI dan seksi PKC.
Sebagai Kawasan Berikat yang sudah berdiri sejak tahun 1994, PT Polyfin Canggih mengalami banyak perubahan, dan pada tahun 2019 ditetapkan menjadi Kawasan Berikat Mandiri. “Seperti kata Bu Menteri, tahun ini akan menjadi tahun yang cukup berat, sehingga bagaimana investasi dapat terus berlanjut. Ditetapkan sebagai Kawasan Berikat Mandiri tentunya juga menjadi tantangan tersendiri karena harus dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Harapannya semoga lebih tercipta efisiensi Sumber Daya Manusia dan proses bisnis perusahaan” ujar Dwiyono Widodo.

Selanjutnya tim melaksanakan factory tour. Semoga CVC ini menjadi wadah pengguna jasa dalam mnenyampaikan aspirasi, masukan dan saran, serta menjadi sarana untuk menyelesaikan permasalahn yang dihadapi, tentunya juga dapat mempererat sinergi antara Bea Cukai Bandung dengan pengguna jasa.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nocorruption
#nogratification

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks
Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, lensa kaca mata dan teks
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_36_2w" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui