APEL RUTIN, BRIEFING KEPALA KANTOR, DAN P2KP PERTAMA DI TAHUN 2020

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 07 Januari 2020)

Hallo Sobat Bea Cukai Bandung!
Seluruh Pejabat dan Pegawai mengawali Selasa pagi yang cerah ini dengan Apel Rutin Bulanan di halaman Kantor Bea Cukai Bandung. Novianto Dwi Purwowibowo, Kepala Seksi Kepatuhan Internal yang bertindak sebagai Pejabat Pengambil Apel menyampaikan beberapa poin dalam amanatnya, diantaranya selama tahun 2019 seluruh Indikator Kinerja Utama Kantor telah dicapai dengan realisasi melebihi target yang ditetapkan dan realisasi penerimaan juga dicapai sebesar 103,77% target yang ditetapkan.

Terkait persiapan penilaian WBBM yang akan dilaksanakan tahun 2020 ini, juga disampaikan agar senantiasa menciptakan Tertib administrasi dalam setiap pekerjaan kita. Pedoman “Catat apa yang kita kerjakan, kerjakan apa yang kita catat” harus menjadi pedoman kita dalam melaksanakan setiap pekerjaan.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan terhadap prestasi kerja pegawai, yaitu Ridho Moch. Zain yang berhasil menyandang gelar Employee Of Three Month periode Oktober-Desember 2019. Selamat kepada Ridho! Semoga dapat menjadi inspirasi bagi pegawai lainnya agar selalu memberikan kinerja terbaiknya bagi instansi tercinta.

Setelah apel, dilanjutkan dengan briefing Kepala Kantor. Dalam pengarahannya, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Dwiyono Widodo menyampaikan harapan semoga tahun 2020 menjadi tahun yang penuh anugerah bagi Kantor Bea Cukai Bandung, untuk itu dihimbau agar seluruh pegawai dapat memperbanyak kegiatan-kegiatan yang positif dan lebih bermanfaat, terutama bagi masyarakat sekitar. “Karena jika kita berbuat baik, maka sesungguhnya kita berbuat baik untuk diri kita sendiri” demikian beliau mengutip QS Al Isra:7.
Rangkaian acara pagi ini ditutup dengan P2KP mengenai "Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai" yang disampaikan oleh Seksi Kepatuhan Internal.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandunbgjuara
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#beacukaibandungmenujuwbbm

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, keramaian dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_3n_44" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui