Penilaian The Best Employee of Three Months Periode Oktober-Desember 2019

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 3 Januari 2019) Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pegawai, Bea Cukai Bandung kembali menyelenggarakan penilaian The Best Employee of Three Months yang diselenggarakan di Aula Kantor Bea Cukai Bandung.

Mekanisme penilaian Employee of Three Months diawali dengan pengusulan maksimal 2 (dua) nama pegawai dari masing-masing unit Eselon IV yang telah menunjukan kinerja terbaiknya selama triwulan terakhir tahun 2019. Proses penilaian dilanjutkan dengan polling pilihan yang disebarkan kepada seluruh pegawai.

Tahap terakhir penilaian dilakukan dengan pemaparan dari 10 pegawai yang diusulkan di hadapan para juri penilai dan para pegawai Bea Cukai Bandung tentang kinerjanya selama 3 bulan terakhir. Dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan kerja untuk menilai sejauh mana mereka mengenal para pegawai Kantor Bea Cukai Bandung, baik yang bertugas di kantor induk maupun di luar kantor induk, serta diminta untuk memberikan saran dan masukan terkait inovasi demi kemajuan Bea Cukai Bandung.

Semoga dengan adanya acara ini, para pegawai semakin termotivasi untuk terus memberikan kinerja terbaiknya demi kemajuan Bea Cukai Bandung.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#beacukaibandungmenujuwbbm

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: 8 orang
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_3n_41" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui