Starry Night, Malam yang Mengakrabkan Pegawai Bea Cukai Bandung

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 31 Desember 2019) Sambut Tahun Baru 2020, Bea Cukai Bandung menyelenggarakan kegiatan malam keakraban dengan tajuk “Starry Night”. Acara yang diselenggarakan di Komplek Rumah Dinas Customs Village ini berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari pengantar tugas bagi pegawai yang dimutasi, pengantar purna tugas bagi pegawai dan PPNPN yang memasuki masa purna tugas, penampilan drama kehidupan komplek, battle dance, lomba memancing, dan ditutup dengan bakar-bakar ikan serta pesta kembang api.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor, Dwiyono Widodo. Dwiyono sangat mengapresiasi inisiatif dan ide-ide para pegawai millenial yang telah bahu-membahu menyiapkan rangkaian acara untuk menyambut 2020 ini. “Saya sangat salut dengan semangat para millenial, dengan segala idenya, acara ini dapat berlangsung secara meriah dan menarik. Mari kita sambut 2020 dengan penuh semangat seperti semangat para millenial ini untuk membawa institusi tercinta menjadi lebih baik.” tutup Dwiyono dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pengantar pegawai yang mutasi dan memasuki purna tugas. Pegawai yang akan pindah dari Bea Cukai Bandung yaitu Ibnu Rasyid Lubis yang akan pindah ke Kantor Wilayah DJBC Banten dan Suwarsono yang akan pindah ke Bea Cukai Cilacap. Sedangkan pegawai yang memasuki purna tugas yaitu Sujono yang telah mengabdi selama 37 tahun dan Wowon, PPNPN yang telah mengabdi selama 40 tahun.

Semoga di tahun 2020 kami Bea Cukai Bandung akan semakin meraih kesuksesan, semakin berkinerja, dan tentunya semakin mampu memberikan pelayanan yang terbaik Kepada stakeholder.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#beacukaibandungmenujuwbbm

Gambar mungkin berisi: 22 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks
Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan teks
Gambar mungkin berisi: 4 orang, teks
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_3n_3x" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui