Bea Cukai Bandung Award 2019, Event Penghargaan kepada Pengguna Jasa Kepabeanan dan Pengguna Jasa Cukai

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 19 Desember 2019) Bea Cukai Bandung secara rutin memberikan apresiasi atas kinerja para pengguna jasa terbaik dalam ajang pemberian penghargaan yang diselenggarakan di penghujung tahun. Apabila tahun-tahun sebelumnya pengguna jasa yang dinilai adalah pengguna jasa kawasan berikat, tahun ini secara khusus pengguna jasa Cukai yaitu produsen Tembakau Iris dan Liquid Vape / HPTL juga mendapatkan kesempatan untuk dinilai, sehingga tidak menggunakan nama Bandung Customs Award seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi menggunakan nama Bea Cukai Bandung Awards. Dalam ajang tahun ini, Bea Cukai Bandung menambah 2 kategori baru penilaian untuk kawasan berikat yaitu Dampak Ekonomi Terbaik dan Tingkat Kesehatan Kawasan Berikat sesuai perkembangan proses bisnis dan peraturan di bidang kawasan berikat.

Berikut pemenang Bea Cukai Bandung Award 2019 :
1. Kawasan Berikat Terbaik diraih oleh PT Daese Garmin;
2. Kawasan Berikat dengan kategori IT Inventory Terbaik diraih oleh PT Gistex Garment Indonesia;
3. Kawasan Berikat dengan kategori CCTV dan Sarana Prasarana terbaik diraih oleh PT Daese Garmin;
4. Kawasan Berikat dengan kategori Tingkat Kesehatan Kawasan Berikat Terbaik diraih oleh PT Aichi Tex Indonesia;
5. Kawasan Berikat dengan kategori Dampak Ekonomi Terbaik diraih oleh PT Feng Tay Indonesia Enterprises;
6. Kawasan Berikat dengan kategori Manajer Ekspor-Impor Terbaik diraih oleh PT Leading Garment Industries (Dewi Ludymara)
7. Pengusaha BKC dengan kategori Pembayar Cukai Terbanyak diraih oleh PT Asia Vaporido Berjaya;
8. Pengusaha BKC dengan kategori Kinerja Terbaik diraih oleh PD Tembakau Sariwangi.

Acara diselenggarakan dalam balutan tema armylook, dengan pesan agar kita harus selalu berjuang seperti halnya para tentara pejuang kemerdekaan kita, sehingga selain apresiasi kepada kawasan berikat dan pengusaha BKC, juga diberikan apresiasi kepada pengguna jasa yang hadir dengan kostum Armylook Terbaik. Acara dari awal sampai akhir berlangsung meriah dengan penampilan paduan suara d’Gedebageur Choir dan d”Gedebageur Band yang terdiri dari para pegawai Bea Cukai Bandung.

Semoga dengan diselenggarakannya Bea Cukai Bandung Awards 2019 ini para pengguna jasa Bea Cukai Bandung semakin semangat untuk meningkatkan kinerjanya dan sinergi yang terjalin antara Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melalui Bea Cukai Bandung dengan para pelaku bisnis semakin erat.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#beacukaibandungmenujuwbbm

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan teks
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks
Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri, janggut dan teks
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_4o_3a" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui