Serah Terima Helikopter PT Dirgantara Indonesia untuk Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS)

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 12 Desember 2019) Bea Cukai Bandung turut serta dalam Acara Serah Terima 2 (Dua) Unit Helikopter Medium Intermediate AS365N3+ dari PT Dirgantara Indonesia (Persero) kepada Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas). Tim Bea Cukai Bandung diwakili oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai IX, Taufik Ismail, Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai IX, Linda Murni, dan Kepala Subseksi Penyuluhan, Indra Bayu Lesmana.
.
PT Dirgantara Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang memiliki proses bisnis dalam desain dan pengembangan produksi pesawat terbang, produksi pesawat terbang, perbaikan pesawat terbang hingga layanan untuk pesawat terbang sipil dan militer. Sinergi yang selama ini terus dibangun antara Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan PT Dirgantara Indonesia terjalin dalam pemberian fasilitas kawasan berikat mandiri dibawah pengawasan Bea Cukai Bandung. Dalam upaya melaksanakan fungsi Trade Facilitator dan Industrial Assistance, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melalui Bea Cukai Bandung hadir dalam memastikan seluruh pelayanan kepabeanan dapat berjalan dengan optimal.
.
"Semoga helikopter ini dapat membantu basarnas dalam melaksanakan tugas dan fungsi nya, dalam membantu dan menolong Masyarakat Indonesia", harap Elfien Goentoro, Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia dalam sambutannya.

Gambar mungkin berisi: langit dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
Gambar mungkin berisi: 10 orang, luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_55_32" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui