Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju

13-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 11 Desember 2019) Bea Cukai Bandung selenggarakan Apel Khusus Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dipimpin langsung oleh Dwiyono Widodo, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung. Dalam amanat yang dibacakan oleh Kepala Kantor, Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati mengajak para pegawai untuk lebih mencintai institusi ini dengan cara menjaga integritas, kinerja yang akuntabel, bersinergi dalam tugas, efisiensi dalam melayani, dan bersama melawan korupsi untuk mewujudkan Indonesia maju.

Dalam apel khusus kali ini Kepala Kantor Bea Cukai Bandung memberikan penghargaan kepada pegawai dalam prestasi penindakan 12.185 gram methamphetamine dan juga pegawai yang telah berkontribusi secara aktif dalam pembangunan dan pengembangan Aplikasi Jaminan Elektronik (SIJANET).

Selepas apel, dilanjutkan dengan briefing Kepala Kantor yang memberikan review terhadap pidato Menteri Keuangan RI. Rangkaian acara diakhiri dengan internalisasi tentang cuti yang dibawakan oleh Yunita Dwi Purnawati dari Subbagian Umum.

Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan Bea Cukai terus bertransformasi untuk menjadi lebih baik lagi setiap hari nya, dan mewujudkan “Bea Cukai Lestari Tanpa Korupsi”.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukamakinbaik
#notipping
#nogratification
#nocorruption

Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_5m_3a" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui