Kunjungan Kawasan Berikat Mandiri dan Calon Kawasan Berikat Mandiri

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 07 November 2019) Bea Cukai Bandung dampingi kunjungan Tim Kanwil DJBC Jawa Barat dan Bea Cukai Bekasi ke Kawasan Berikat Mandiri dan Calon Kawasan Berikat Mandiri. Tim yang terdiri dari Tim Kanwil DJBC Jawa Barat dipimpin langsung oleh Saipullah Nasution, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat dan Tim Bea Cukai Bekasi dipimpin oleh Hatta Wardhana ini mengunjungi PT Indoneptune Net Manufacturing dan PT Aichi Tex Indonesia.

PT Indoneptune menjadi perusahaan yang dikunjungi pertama oleh tim pada hari ini. Acara diawali dengan penyampaian maksud dan tujuan kunjungan pada kali ini oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat, yakni untuk mengetahui perkembangan PT Indoneptune Net Manufacturing selama menjadi Kawasan Berikat Mandiri. "Impact yang dirasakan setelah KBM adalah semenjak merasakan KBM dan peningkatan IT Inventory, dulu nya kita yang berkiblat ke meksiko, namun sekarang Meksiko yang banyak belajar dari kita. Dan memangkas waktu perizinan nya menjadi lebih singkat serta menjadi lebih mudah ketika ada impor barang" ucap Hendra Gunawan, Vice President PT Indoneptune Manufacturing dalam paparannya.

Kunjungan berikutnya bertujuan untuk mengunjungi Kawasan Berikat yang menjadi calon penerima fasilitas Kawasan Berikat Mandiri, PT Aichi Tex Indonesia. Tujuan kunjungan ke PT Aichi Tex Indonesia adalah untuk meninjau seberapa siapkah PT Aichi Tex Indonesia untuk menjadi penerima fasilitas Kawasan Berikat Mandiri. Kedatangan tim disambut hangat oleh pemilik PT Aichi Tex Indonesia, Hiroshige Hirahata.

“Kami sebagai pengguna jasa merasakan perubahahan ke arah yg baik oleh Bea Cukai, harapan kami semoga kedepannya kami dapat terus mengikuti perubahan-perubahan peraturan oleh pemerintah melalui Bea Cukai” harap Hiroshige.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

+7

<form action="https://www.facebook.com/ajax/ufi/modify.php" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_ba_41" method="post" onsubmit="" rel="async"> </form>
Bagikan berita melalui