Asistensi Pelayanan HPTL pada Aplikasi ExSIS

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 5 November 2019) Bea Cukai Bandung bekerjasama dengan Tim Gabungan dari Direktorat Teknis dan Fasilitas Cukai dan Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai menggelar Pelatihan Pelayanan HPTL pada Aplikasi ExSIS (Excise Services and Information System) atau Sistem Aplikasi Cukai Generasi 3 bagi para pengusaha HPTL di wilayah Bandung Raya.

Acara diawali dengan sambutan oleh Dwiyono Widodo, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung dan dilanjutkan dengan pengenalan aplikasi ExSIS oleh Didit Rudy Setyawan, Kepala Seksi Pengembangan Sistem Informasi I. "Aplikasi yang sekarang ini lebih mutakhir dan lebih canggih dari aplikasi sebelummnya, maka dihimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk lebih berhati hati dalam pengisian data, dan langsung mengisikan data riil yang dimiliki oleh perusahaan" imbau Didit dalam paparannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan bimbingan dan pendampingan pengoperasian aplikasi ExSIS, serta ditutup dengan tanya jawab dari peserta. Acara berlangsung interaktif, dibuktikan dengan banyaknya peserta yang bertanya mengenai aplikasi baru ini.

Acara dilanjutkan dengan sesi Pelayanan Aplikasi ExSIS bagi perwakilan pegawai Bea Cukai Bandung.

Semoga dengan adanya aplikasi ExSIS ini, pelayanan cukai menjadi makin prima, selaras dengan mewujudkan #beacukaimakinbaik.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara @ KPPBC Tipe Madya Pabean A Bandung

Gambar mungkin berisi: 19 orang, orang tersenyum, dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks

+7

<form action="https://www.facebook.com/ajax/ufi/modify.php" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_ba_45" method="post" onsubmit="" rel="async"> </form>
Bagikan berita melalui