Peninjauan Lapangan Kembali proses pengakuan Authorized Economic Operator (AEO) PT. Cipta Aneka Pangan Prima

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 30 - 31 Oktober 2019) Bea Cukai Bandung melakukan pendampingan pada saat peninjauan lapangan kembali PT. Cipta Aneka Pangan Prima ( PT. CAPP) yang dilakukan oleh Direktorat Teknis Kepabeanan yang sedang dalam proses permohonan sertifikasi AEO. Tim diketuai oleh Kepala Seksi Sertifikasi AEO, Albert F. H. Simorangkir dengan anggota Muhammad Ilham M. B. dan Swittri Dewi Tambun.

Peninjauan lapangan kembali dilakukan untuk meneliti laporan penyelesaian rekomendasi peninjauan lapangan pada bulan Maret 2019 yang telah dilaporkan oleh PT. CAPP untuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan untuk mendapatkan pengakuan sebagai AEO oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Tim akan terus melakukan pendampingan untuk PT. CAPP agar terus melakukan perbaikan sampai mendapatkan pengakuan sebagai AEO.
Manfaat pengakuan AEO antara lain kemudahan pembayaran dalam bentuk berkala, layanan khusus oleh client manager, prioritas dalam penyelesaian restitusi pajak, prioritas untuk mendapatkan penyederhanaan prosedur kepabeanan serta kemudahan-kemudahan lainnya.
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk

Gambar mungkin berisi: 1 orang, lensa kaca mata

+7

<form action="https://www.facebook.com/ajax/ufi/modify.php" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_ba_3h" method="post" onsubmit="" rel="async"> </form>
Bagikan berita melalui