PUNCAK ACARA PERINGATAN HARI OEANG KE-73 DAN HARI SUMPAH PEMUDA

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 30 Oktober 2019)
Ada yang istimewa pada upacara peringatan Hari Oeang Ke-73 dan Hari Sumpah Pemuda tahun ini. Seluruh peserta upacara diwajibkan memakai pakaian adat yang berasal dari Indonesia Bagian Barat sampai dengan Indonesia Bagian Timur. Ragam warna dan corak pakaian adat menjadi pemandangan indah hari ini, karena perbedaan menyatukan kita.
.
Upacara dalam rangka peringatan Hari Oeang Ke-73 dan Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan di Gedung Keuangan Negara (GKN) Bandung pada 30/10/2019. Upacara dipimpin oleh Neilmaldrin Noor, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I. "Selaras dengan visi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yaitu kita harus mengetahui dan siap untuk menghadapi tantangan kedepan karena tujuan kita adalah menjadikan Indonesia maju pada 2045, tepat 100 tahun Indonesia merdeka" pesan Menteri Keuangan, Sri Mulyani dalam amanatnya yang dibacakan oleh Neilmaldrin Noor Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I.
.
Dalam upacara Hari Oeang Ke-73 dan Hari Sumpah Pemuda juga dilaksanakan pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai yang telah memberikan kinerja terbaiknya dan telah mengabdi di Kementerian Keuangan selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.
.
Rangkaian upacara ditutup dengan pengumuman dan pemberian piala kejuaraan lomba Peringatan Hari Oeang Ke-73. Selamat kepada para pemenang, semoga perlombaan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan menambah kekompakan sesama pegawai, khusunya Kementerian Keuangan Perwakilan Jawa Barat. Dan semoga Peringatan Hari Oeang Ke-73 dan Hari Sumpah pemuda dapat menjadikan kita sebagai insan Kementerian Keuangan yang selalu menjunjung tinggi nilai integritas dalam bekerja.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang berdiri dan luar ruangan

+7

<form action="https://www.facebook.com/ajax/ufi/modify.php" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_ca_3e" method="post" onsubmit="" rel="async"> </form>
Bagikan berita melalui