Hari Oeang ke-73, Perwakilan Kemenkeu Jabar Adakan Gerak Jalan Sehat

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 23 Oktober 2019) Tepat satu minggu sebelum perayaan Hari Oeang yang ke-73 yang jatuh pada 30 Oktober, perwakilan Kemenkeu Jawa Barat adakan Gerak Jalan Sehat. Bertempat di Gedung Keuangan Negara sebagai pusat kegiatan, Gerak Jalan Sehat diikuti oleh seluruh unit eselon I Kemenkeu seperti Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb), Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), dan Balai Diklat Keuangan (BDK).

Gerak Jalan Sehat dibuka oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho. Seusai Gerak Jalan Sehat mengelilingi landmark kota Bandung, acara dilanjutkan dengan penampilan dari perwakilan unit. Diawali oleh penampilan B3 Band oleh DJBC, angklung oleh BDK, drama oleh DJKN, band dengan genre seriosa dan dangdut oleh DJPb, dan ditutup dengan flashmob oleh DJP yang diikuti oleh seluruh peserta.

Di tengah nuansa putih dan biru sebagai warna perayaan Hari Oeang ke-73, terdapat beberapa pegawai Kemenkeu berbusana merah bertuliskan Kemenkeu Mengajar 4. Momen kebersamaan ini menjadi wadah yang tepat untuk mengenalkan KM4. Bahkan seluruh peserta diajak untuk flashmob lagu “Aku Indonesia” yang menjadi lagu utama acara @kemenkeumengajar 4.

Selamat ulang tahun @kemenkeuri Semoga keinginan kita bersama untuk “Maju Bersama Menghadapi Tantangan” dapat terwujud dengan sempurna. Selamat Hari Oeang ke-73!
#kemenkeuri
#uangkita
#beacukaimakinbaik

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang tersenyum, orang berdiri, teks dan luar ruangan

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri

+7

<form action="https://www.facebook.com/ajax/ufi/modify.php" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_dh_45" method="post" onsubmit="" rel="async"> </form>
Bagikan berita melalui