Syukuran, Pengantar Tugas Pegawai Mutasi, dan P2KP Barang Kiriman Pos

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 16 Oktober 2019) Menutup rangkaian acara Milangkala 10 Tahun, Bea Cukai Bandung menggelar syukuran dengan acara doa bersama dengan seluruh pegawai. Rasa syukur dipanjatkan atas seluruh pencapaian Bea Cukai Bandung selama satu dekade berdiri dan harapan agar kami dapat senantiasa memberikan kontribusi positif bagi negeri. "Flying High to be Better"
.
Acara dilanjutkan pengantar tugas pegawai mutasi dibuka langsung oleh Plh. Kepala Kantor, Harmiyarsyah. Beliau berpesan kepada Pegawai yang akan mutasi untuk selalu menjaga marwah Bea Cukai Bandung dan menyampaikan hal-hal positif yang diperoleh di kantor ini untuk kantor baru kelak.

Acara diakhiri dengan Program Peningkatan Keterampilan Pegawai (P2KP) tentang Pelayanan dan Pengawasan atas Barang Kiriman Pos yang disampaikan oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai X, Alfajri. Dengan P2KP ini diharapkan semua pegawai dapat memahami teknis pelayanan dan pengawasan atas barang kiriman pos sekaligus dapat menjadi agen untuk menyampaikannya pada masyarakat umum.
.
Selamat bertugas di kantor yang baru Yuddy Lasmana, Erie Koesrini, Ivan Satya Nugraha, M. Fahry Firmansyah, dan Andida Bhikuning Amannah. Semua akan P(indah) pada waktunya. ??
.
#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara @ KPPBC Tipe Madya Pabean A Bandung

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, orang duduk dan tabel

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk dan tabel

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri

+7

<form action="https://www.facebook.com/ajax/ufi/modify.php" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_fi_3p" method="post" onsubmit="" rel="async"> </form>
Bagikan berita melalui