d'Gedebageur Run, Puncak perayaan Milangkala 10 tahun Bea Cukai Bandung.

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 6 Oktober 2019) Inilah acara yang ditunggu-tunggu d"GedebageurRun!!! Acara lari menempuh jarak 5,5 km di daerah Gedebage lokasi Kantor Bea Cukai Bandung ini merupakan puncak rangkaian perayaan ulang tahun ke-10thn sejak diresmikan sebagai kantor modern, bertajuk "Milangkala 10 Tahun Bea Cukai Bandung, Flying High to be Better"
.
Lebih dari 400 peserta yang terdiri dari pegawai Bea Cukai seluruh Indonesia dan mitra kerja Bea Cukai Bandung ikut meramaikan acara lari yang baru pertama kali diadakan Bea Cukai Bandung ini. Bendera start dikibarkan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung Dwiyono Widodo dan Kepala Bidang Perbendaharaan dan Keberatan KPU Soekarno Hatta Onny Yuar Hanantyoko Kepala Kantor Bea Cukai Bandung periode 2015-2019. .
Hadir pula Direktur Informasi Kepabeanan dan Cukai Agus Sudarmadi, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat Saipullah Nasution, Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta Guntur Cahyo Purnomo, Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi Hatta Wardhana, Kepala Kantor Bea Cukai Cikarang Deny Isworo, Kepala Kantor Bea Cukai Tasikmalaya Noviandi, Kepala Kantor Bea Cukai Cirebon Agung Saptono, Kepala Bea Cukai Pasuruan Hanan Budiharto, Kepala Bea Cukai Banyuwangi Evy Suhartyanto, dan Ketua Asosiasi Perusahaan Kawasan Berikat (APKB) Pusat dan cabang Bandung.
.
Acara puncak ditandai dengan atraksi flying fox dan pemotongan kue ulang tahun oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung dengan didampingi oleh para mantan Kepala Kantor. Kemeriahan berlanjut dengan hiburan musik dari organ tunggal dan penampilan dari d"gedebageur Band. Selain sebagai ajang kompetensi lari juga sebagai wadah silaturahmi antar sesama pegawai Bea Cukai seluruh Indonesia.
.
Selamat kepada pelari yang berhasil mencatatkan waktu tercepat untuk masing-masing kategori dan mendapatkan medali gold podium. Terimakasih partisipasi dan antusiasme yang sangat tinggi dari seluruh peserta. Semoga dengan olahraga tercipta work life balance di kalangan pegawai demi Bea Cukai yang Makin Baik. .
#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang tersenyum

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri dan teks

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang di panggung dan orang berdiri

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

+7

<form action="https://www.facebook.com/ajax/ufi/modify.php" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_fi_3t" method="post" onsubmit="" rel="async"> </form>
Bagikan berita melalui