Milangkala 10 Tahun, Bea Cukai Bandung On Air di B-Radio

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 4 Oktober 2019) Dalam rangka memperingati 10 Tahun Kantor Bea Cukai Bandung dikukuhkan menjadi kantor modern, Bea Cukai Bandung terus menggelar berbagai rangkaian acara “Milangkala 10 Tahun Bea Cukai Bandung”. Salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan adalah giat Dialog Interaktif melalui siaran di B-Radio dengan tema “Flying High to be Better, Milangkala 10 Tahun Bea Cukai Bandung”.

Dalam acara yang dipandu oleh Elliana Susan tersebut, bertindak sebagai narasumber yaitu Indra Bayu Lesmana, Kepala Subseksi Penyuluhan, dan Hairul, Pemeriksa Seksi Penindakan dan Penyidikan. Kedua narasumber menjelaskan mengenai sejarah Bea Cukai Bandung, rangkaian acara Milangkala 10 Tahun Bea Cukai Bandung, tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, hingga barang kiriman dan barang bawaan penumpang.

“Melalui Dialog Interaktif ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk ikut serta memeriahkan rangkaian acara Milangkala 10 Tahun Bea Cukai Bandung, salah satunya adalah Customs on the Street yang akan diselenggarakan di Car Free Day Dago pada hari Minggu, 6 Oktober 2019. Selain itu kami juga berusaha mengedukasi masyarakat mengenai barang kiriman dan barang bawaan penumpang,” pesan Indra dalam Dialog Interaktif tersebut.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara @ B Radio 95.6 FM

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, teks

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk

Gambar mungkin berisi: 1 orang

+6

<form action="https://www.facebook.com/ajax/ufi/modify.php" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_gd_3t" method="post" onsubmit="" rel="async"> </form>
Bagikan berita melalui