Bangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebasa dari Korupsi (WBK), Bea Cukai Lhokseumawe Studi Tiru ke Bea Cukai Bandung.

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 3 Oktober 2019) Bea Cukai Bandung mendapat kunjungan dari Bea Cukai Lhokseumawe dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Tim BC Lhokseumawe dipimpin oleh M. Rizki Baidillah Kepala Kantor dengan didampingi oleh Zainundin Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Zulfadli Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas beserta staf.
..
Kedatangan Tim Lhokseumawe disambut hangat oleh PLH Kepala Kantor Harmiyarsyah, dengan didampingi oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Bea Cukai Bandung dan Koordinator Sub Tim. Kepada Tim BC Lhokseumawe telah disampaikan proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi hingga berhasil meraih predikat WBK pada tanggal 10 Desember 2018 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Dilanjutkan office tour meninjau aspek2 pelayanan yang dipersyaratkan dalam proses pembangunan Zona Integritas.
..
Selamat berjuang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi BC Lhokseumawe.. Dengan kesungguhan usaha dan semangat yang tinggi semoga dapat meraih predikat WBK!
.
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan teks

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk

+7

<form action="https://www.facebook.com/ajax/ufi/modify.php" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_gd_3x" method="post" onsubmit="" rel="async"> </form>
Bagikan berita melalui