Sinergi dengan KPP Madya Bandung, Bea Cukai Bandung Bahas Aspek Perpajakan dari Sisi Fasilitas Kepabeanan

12-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 3 Oktober 2019) Berbeda dengan Sharing Session sebelumnya, kali ini Bea Cukai Bandung menyelenggarakan Sharing Session bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pratama (KPP) Madya Bandung.
.
Mengusung tema “Kawasan Berikat (KB) Mandiri, IT Inventory, dan Penggunaan Faktur Pajak di dalam Perdagangan”, Bea Cukai Bandung mengundang seluruh perusahaan KB di wilayah kerja Bea Cukai Bandung. Tim Bea Cukai Bandung diwakili oleh Arry Hafidz, Kepala Seksi PKC IV dan Taufik Ismail, Kepala Seksi PKC IX. Tim KPP Madya Bandung diwakili oleh Arief Effendhi, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi IV dan Didit, Account Representative.

Acara yang didesain lebih fokus pada diskusi ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh perusahaan KB. Dengan kehadiran tim KPP Madya Bandung, pertanyaan yang dilontarkan peserta didominasi terkait penggunaan faktur pajak.

Seluruh hasil diskusi pada acara ini menjadi catatan untuk peningkatan pelayanan Bea Cukai dan Pajak, sesuai dengan semangat Joint Program yang digalakkan oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati. Acara Sharing Session ini diharapkan menghasilkan output berupa simplifikasi proses bisnis bagi perusahaan KB, Bea Cukai, dan Pajak.
.
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
#pajakkitauntukkita

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 3 orang, teks

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 2 orang, teks

Bagikan berita melalui