Apel Rutin, Briefing Kepala Kantor, dan Internalisasi

10-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 08 Juli 2019) Awal minggu kedua bulan Juli, pegawai Bea Cukai Bandung kembali melaksanakan Apel Rutin yang dilaksanakan di lapangan parkir kantor. Bertindak sebagai Pejabat Pengambil Apel, Toto Boedhi Artono, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai III, dalam amanatnya Toto menyampaikan dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan Bea Cukai Bandung dalam sebulan terakhir, termasuk menyampaikan penerimaan negara di kantor Bea Cukai Bandung. "Kita berharap Bea Cukai Bandung dapat mencapai target penerimaan," harap Toto dalam menutup amanat.

Dilanjutkan pemberian penghargaan kinerja pegawai atas penggagalan penyelundupan methampethamine dan penetapan Employee of Three Months yang langsung disampaikan oleh Onny Yuar Hanantyoko, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung.

Acara selanjutnya adalah briefing Kepala Kantor. Onny berharap agar kedepannya kualitas kinerja pegawai dapat merata. "Benang merahnya adalah kita harus selalu bersyukur sehingga kita dapat terus menjaga amanah yang sudah diberikan sebagai PNS," ucap Onny mengakhiri briefing.

Acara terakhir yaitu Internalisasi "Gerakan Sadar IKU Versi 2.0" yang disampaikan oleh M. Khairul Humam, Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pelayanan dan Administrasi. Semoga dengan internalisasi ini kesadaran pegawai terhadap IKU masing-masing dapat terus meningkat.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri, sepatu dan luar ruangan
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_eg_46" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui