Bea Cukai Bandung Turut Ramaikan Gebyar UMKM Sahabat Pajak

10-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 2 Juli 2019) Dalam rangka mendukung kemudahan berusaha, Bea Cukai Bandung bekerja sama dengan Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat terlibat dalam Business Development Services (BDS) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJP Jawa Barat I. Tema yang diusung pada kegitan yang diselenggarakan di Gedung Keuangan Negara Bandung ini adalah “Gebyar UMKM Sahabat Pajak”
.
“BDS merupakan kegiatan pembinaan dalam masa pra usaha maupun setelah usaha yang ditujukan kepada UMKM,” ujar Kusno Kuntoaji, Kepala Seksi Bimbingan Pendaftaran. Konsep BDS kali ini diramaikan oleh berbagai booth yang menghadirkan berbagai 2 komunitas besar UMKM, yaitu Belia Citra Niaga Belantik dan Aikma. Kedua komunitas tersebut menyuguhkan berbagai produk mulai dari makanan sampai dengan pakaian.

Pada booth Bea Cukai, pegawai siap memaparkan informasi mengenai kepabeanan dan cukai dalam memberikan kemudahan pelayanan berusaha terhadap UMKM, salah satu yang menjadi unggulan adalah fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor Industri Kecil dan Menengah (KITE-IKM). Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh para pengusaha untuk untuk bertanya seputar fasilitas kepabeanan.
.
“Kami berharap dengan kerja sama ini, usaha menjadi lebih berkembang dan lebih bersaing, dari Bea Cukai bisa membantu bagaimana UMKM dapat mengembangkan ekspor,” harap Neilmaldrin Noor, Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Barat I, dalam membuka acara.
.
#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
Gambar mungkin berisi: 2 orang, dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_ez_36" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui