Customs Visits Customer

10-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 2 Juli 2019) Kawasan Berikat di Bea Cukai Bandung bukan hanya garment dan tekstil, oleh karena itu pada giat Customs Visits Customer kali ini, kunjungan dilaksanakan ke PT Seikou Seat Cover.

PT Seikou Seat Cover merupakan perusahaan penerima fasilitas Kawasan Berikat dengan hasil produksi berupa pelindung tempat duduk mobil dengan proyeksi Ekspor mayoritas ke negara Jepang. Perusahaan yang dipimpin oleh Mr. Hirakawa ini memiliki komitmen untuk menjaga kualitas dengan mengandalkan mesin yang diimpor dari Jepang.

Pada kesempatan kali ini, disampaikan oleh Pimpinan PT Seikou Seat Cover, Mr. Hirakawa, bahwa "PT Seat Cover merasa terbantu dengan adanya fasilitas kawasan berikat ini, maka kami memiliki komitmen untuk selalu menaati peraturan yang selalu diperbarui."

"Terima kasih kepada para jajaran PT Seat Cover yang telah menerima kehadiran kami dengan hangat, program ini merupakan program saya sebagai kepala kantor untuk dapat menjalin kedekatan dengan pengguna jasa, terutama para penerima fasilitas dari pemerintah melalui Bea Cukai. Dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya kami, dapat mengetahui permasalahan apa saja yang ada di Kawasan Berikat, serta dapat mendengar masukan-masukan terkait kebijakan pemerintah." tegas Onny Yuar Hanantyoko, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung.

Semoga kegiatan Customs Visits Customer ini bisa menjadi sarana dalam menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan yang mendapatkan fasilitas Kawasan Berikat, serta senantiasa mempererat sinergi antara Bea Cukai Bandung dengan pengguna jasa.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 2 orang
Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, lensa kaca mata dan teks
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_ez_2u" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui