Bea Cukai Bandung Gelar Customs Open Class Perdana

10-02-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 28 Juni 2019) Menjawab pertanyaan Sobat Bea Cukai Bandung yang masuk ke media sosial maupun email, Bea Cukai Bandung berinisiatif menyelenggarakan Customs Open Class (COC) untuk pertama kalinya. COC ini merupakan kegiatan sosialisasi terbuka yang ditujukan kepada masyarakat umum.
.
COC yang perdana ini membahas mengenai Barang Kiriman dan Barang Bawaan Penumpang. Acara dibuka oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Eri Prihantari, yang langsung dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Indra Bayu Lesmana, Kepala Subseksi Penyuluhan, dan Aming Hidayat, Pelaksana Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi. Turut hadir Agus Dakhlan, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VII, sebagai observer.
.
Acara berlangsung secara menarik dan antusias, terbukti dengan banyaknya peserta yang bertanya tentang kedua materi yang telah disampaikan serta memberikan masukan untuk penyelenggaraan COC agar lebih baik ke depannya.
.
“Ini merupakan COC perdana kami, semoga ke depannya COC menjadi salah satu program unggulan kami untuk lebih mengenalkan tugas dan fungsi Bea Cukai kepada masyarakat," harap Eri dalam menutup acara.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 4 orang, dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks
Gambar mungkin berisi: 1 orang
 
<form action="/ajax/ufi/modify.php" class="commentable_item" data-ft="{"tn":"]"}" id="u_ez_2y" method="post" onsubmit="" rel="async">
 
</form>
Bagikan berita melalui