RAPAT DUKCAPIL KAB. BULELENG, UNTUK MEMUASKAN MASYARAKAT

20-01-2020 - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng — Pemerintah Kab. Buleleng

     Senin, 20 Januari 2020. Bertempat di Ruang Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng, diadakan sebuah rapat internal membahas persiapan Pelayanan ”JeBol” atau Jempul Bola “SI MELIK” Siap Melayani Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang akan diadakan oleh Dinas DUKCAPIL Kabupaten Buleleng.

          Rapat di buka oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng, Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos dan dihadiri oleh Sekretaris, Para Ka. Bid., Ka.Si., dan Ka.Sub.Bag. Dikarenakan di kantor sendiri sudah di-launching Inovasi Pelayanan “TRIDATU” yaitu sebuah pelayanan dimana dalam satu dokumen permohonan di terbitkan 3 jenis dokumen administrasi kependudukan, maka dirasa perlu menata kembali personil yang ada di kantor dan yang akan melaksanakan pelayanan SI MELIK serta mempersiapkan SAPRAS atau sarana dan prasarana, demi mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diharapkan sehingga pelayanan di dalam kantor dan pelayanan jemput bola dapat terlaksana sesuai harapan.

          DISDUKCAPIL Kabupaten Buleleng selalu berusaha melayani masyarakat Buleleng, tidak hanya yang datang langsung ke kantor saja, tetapi juga langsung terjun ke lapangan, ke desa-desa terpencil sehingga masyarakat dapat terlayani secara merata, karena kepuasan mayarakat Buleleng adalah cerminan bagi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng.

Bagikan berita melalui