Rekapitulasi Pengaduan DPMPTSP Prov. KalSel 2019

06-11-2019 - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu — Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Baiknya mutu pelayanan perizinan di DPMPTSP Prov. Kalsel masih terjaga hingga Triwulan III 2019 ini. Paling tidak hal itu tercermin dari dua indikator. Indiktor pertama adalah meningkatnya indeks kepuasan masyarakat hasil survei pada periode Semester 1 2019, periode survei terakhir yang dilaksanakan. Indikator kedua adalah kecilnya jumlah pengaduan terkait penyelenggaraan pelayanan yang direkapitulasi oleh Seksi Fasilitasi, Pengaduan dan Informasi pada periode Triwulan II dan III.
.
Kepala DPMPTSP Prov. Kalsel, Nafarin, menyambut baik hasil survei dan rekapitulasi yang merupakan umpan balik dari pelanggan, dalam hal ini masyarakat pemohon izin. "(hasil) ini merupakan cerminan masyarakat puas dan tidak mengeluhkan pelayanan perizinan di DPMPTSP (Prov. Kalsel)", ujar Pak Nafarin. Pejabat Eselon II ini kemudian menambahkan bahwa umpan balik seperti ini adalah instrumen yang baik dalam mengukur keberhasilan pelayanan.
.
Terkait rendahnya pengaduan, Kepala Seksi Fasilitasi, Pengaduan dan Informasi, Muhammad Mulyadi, kemudian menambahkan bahwa belum ada keluhan spesifik mengenai penyelenggaraan pelayanan di DPMPTSP Prov. Kalsel. "2 pengaduan yang kami terima di Triwulan II adalah keluhan perusahaan mengenai kesulitan penyampaian LKPM Online milik BKPM", ujar Pak Mulyadi, seraya menjelaskan bahwa kesulitan tersebut sudah diselesaikan dengan menghubungi petugas BKPM.
.
#penanamanmodal #investasi #dpmptsp #kalsel #dpmptspkalsel #pemprovkalsel #kalselbergerak #hsnbergerak #bergerak #kalselmapan #beritaekonomi #infoekonomi #infokalsel #sektorpublik #instakalsel #instabanua #kabarbanua #beritakalsel #instabungas #bkpm #indonesiainvestment

Bagikan berita melalui