KUNJUNGAN DPMPTSP KABUPATEN BREBES

26-06-2018 - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu — Pemerintah Kab. Cilacap

Cilacap – Dalam rangka peningkatan pelayanan mutu dan prosedur perizinan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Brebes, Jum’at, 26 Januari 2017 mengadakan kunjungan kerja  studi orientasi ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Cilacap. Rombongan sebanyak 20 (dua puluh) orang mewakili semua bidang yang ada di DPMPTSP Kabupaten Brebes. Kunjungan dimaksudkan untuk studi orientasi tentang prosedur perizinan dengan fokus pada pelayanan on-line.

Di DPMPTSP Kabupaten Cilacap, rombongan diterima oleh Sekretaris DPMPTSP Cilacap, Ir. Sri Supartinah, MM didampingi Kepala Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Drs. Bambang Wijonarko serta Kepala Seksi Pelayanan Perizinan. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan bahwa pelayanan perizinan yang melalui pelayanan on-line atau dikenal dengan nama Sijempol baru untuk 2 jenis perizinan yaitu SIUP dan TDP. Hal ini dikarenakan keterbatasan anggaran yang ada.

Kemudian, Kepala Seksi Pelayanan Perizinan, Rohayat SH menjelaskan proses / tahapan pelayanan Sijempol dilanjutkan dengan seksi tanya jawab. Kunjungan studi orientasi di tutup dengan penyerahan plakat Kabupaten Cilacap oleh Sekretaris DPMPTSP dan diterima oleh Ketua rombongan.

 

Bagikan berita melalui